TOP 1 Zenzation, Biaya Ganti Oli Mobil Avanza, Xenia, Mobilio jadi murah

1 min read

biaya ganti oli avanza

Melakukan penggantian oli mobil merupakan bagian dari perawatan rutin yang tidak boleh terlewatkan, dan tentu saja hal ini membutuhkan biaya yang terkadang tidak sedikit.
Biaya ganti oli mobil Avanza, Xenia dan Mobilio memang tidak terlalu jauh berbeda, karena setiap melakukan servis rutin, komponen yang harus diganti dan dibersihkan memang hampir sama.
Mobil MPV seperti Avanza, Xenia, dan Mobilio umumnya membutuhkan 4 liter oli setiap kali melakukan penggantian oli, namun jika disertai penggantian filter oli, maka membutuhkan 4,5 liter oli.
Pilihan olinya pun cukup beragam, untuk oli berbahan dasar campuran mineral dan sintetik (synthetic-blend) dipasaran saat ini berada pada kisaran harga Rp 70ribu – Rp 120 ribu per 1 liter.
Namun untuk oli berbahan dasar full synthetic, berada pada kisaran harga Rp 100 ribu – Rp 200ribu per 1 liter.
Sedangkan untuk biaya jasa penggantian oli di bengkel umum berada di kisaran harga Rp 50 ribu – Rp 80 ribu, itu belum termasuk biaya pengecekan dan pembersihan beberapa komponen mesin yang lain.

top 1 evo engine
Jadi, Jika anda memilih oli berbahan dasar full synthetic seperti TOP 1 Zenzation dengan harga Rp 100ribu/Liter dan jasa ganti oli Rp 50 ribu, maka total biaya ganti oli mobil MPV seperti Avanza, Xenia dan Mobilio berada pada kisaran Rp 450 ribu saja, biaya ini cukup murah kok jika mengingat betapa pentingnya oli untuk menunjang performa mesin anda.
Ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa anda peroleh jika memilih oli TOP 1 Zenzation, selain karena masa pakai yang lebih tahan lama karena memiliki teknologi ester fortified, oli berbahan dasar sintetik ini juga dapat mencegah kerusakan di dalam mesin yang dapat memakan biaya besar.
Yang lebih menarik, setiap penggantian oli menggunakan TOP 1 Zenzation, anda akan mendapatkan 1 botol Evo Engine Tune Up senilai Rp180 ribu secara gratis.Promo ini berlaku diseluruh bengkel di Indonesia.
TOP 1 Evo Engine Tune Up adalah perawatan sistem bahan bakar yang diformulasikan dengan Generation IV Additive Technology, teknologi ini mampu meningkatkan daya dan mengurangi emisi berbahaya yang dikeluarkan oleh mobil anda.
Selain itu, TOP 1 Evo Engine Tune Up mampu meningkatkan kinerja mesin dan merawat keseluruhan sistem bahan bakar mobil anda termasuk: injektor bahan bakar, karburator, katup intake dan intake manifold.
TOP 1 Evo Engine Tune Up direkomendasikan untuk semua mobil manual dan matic yang menggunakan bahan bakar bensin, namun tidak dianjurkan untuk mesin diesel.
Untuk pemakaiannya pun cukup mudah, anda cukup menuangkan TOP 1 Evo Engine Tune Up pada tangki bensin sesaat sebelum melakukan pengisian penuh bahan bakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *