TOP 1 Action Matic, Oli Mesin Yamaha Nmax 155 Yang Bagus Untuk Harian

1 min read

oli mesin nmax yang bagus

Yamaha Nmax 155 memang paling nyaman untuk menemani beraktivitas sehari-hari, yang kerap kali menghadapi kemacetan serta keadaan jalanan perkotaan yang tak menentu. Maka dibutuhkannya oli yang bagus untuk Yamaha Nmax kamu, Yuk simak berikut ini!

Kendaraan roda dua Paling nyaman untuk dibawa aktivitas sehari-hari memang Yamaha Nmax pemenangnya. Mempunyai Riding position yang luas dan nyaman, serta teknologi yang semakin canggih menjadi incaran semua orang.

Dibekali mesin yang besar 155cc dilengkapi dengan blue core dan VVA performa mesin lebih bertenaga. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11,3 kW/8.000 rpm dengan torsi 13,9 Nm/6.500 rpm, tangki mesinnya berkapasitas 6,6 L.

Dalam pemakaian kesehariannya, mesin membutuhkan perawatan yang rutin agar performa Yamaha Nmax tetap maksimal. salah satunya pada pemakaian oli mesin yang harus sesuai kebutuhan mesin tersebut.

Jadwal untuk ganti oli mesin Yamaha Nmax yang bagus adalah setiap 3.000 km sekali atau jika pemakaian yang jarang bisa 2 bulan sekali.

Untuk oli mesin Yamaha Nmax 155 yang bagus memakai oli berbahan dasar sintetik dan harus oli yang encer. Oli mesin Yamaha Nmax 155 membutuhkan 0,9 L atau 900 mL setiap penggantian oli mesinnya.

Namun tidak boleh yang terlalu encer juga, karena oli akan cepat menguap jika menyusuri jalanan yang macet. Oli dengan ukuran visikositas 10W-40 bagus untuk matic harian.

Seperti oli TOP 1 Action Matic 10W-40 yang berbahan dasar sintetik dengan tingkat kekentalannya yang pas untuk motor matic modern saat ini, salah satunya yaitu Yamaha Nmax.

oli motor yang bagus

Oli TOP 1 Action Matic memiliki Maximum Protection Technology yang dapat melindungi komponen mesin dan membuat lebih tangguh dalam menghadapi kemacetan khususnya di perkotaan.

Serta dilengkapi dengan Smooth Riding Additive, yang memberikan kenyamanan dalam berkendara jadi lebih halus dan enteng. membuat pengendara semakin lincah saat dibawa selap-selip menghadapi kemacetan ibu kota.

Produk oli TOP 1 Action Matic ini sudah melewati standar OEM (Original Equipment Manufacturer), serta kadar sintetik yang lebih tinggi sudah melewati sertifikasi JASO MB tahun 2016.

Untuk harga tenang saja, oli TOP 1 Action Matic ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 45rb – Rp 50rb dan kamu sudah mendapatkan oli sintetik dengan kualitas yang tinggi.

Dan TOP 1 Action Matic 10W-40 tersedia dalam 2 ukuran yaitu 800 mL dan 1 L, disesuaikan dengan kebutuhan motor matic yang bervariasi. Untuk oli pada Yamaha Nmax hanya membutuhkan 0,9 L atau 900 mL setiap penggantian oli mesinnya.

Oli TOP 1 Action Matic 10W-40 selain untuk Yamaha Nmax, juga dapat digunakan untuk motor matic lainnya seperti Yamaha Aerox, Lexi, Mio Series.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *